Welcome to my Blog

Welcome to my blog everyone....

thanks ya sudah berkunjung ke blog ini



Jangan sedih ya anak-anak semua, Miss Irma tau bahwa kalian semua pasti sedih. Kangen rasanya sudah lama ga bertemu. Ga kerasa dulu kalian sangat memuja muja hp dan berasa gag bisa hidup tanpa hp, namun sekarang??Bosan main hp.

Ini wajah Miss sewaktu di Vietnam kali-kali ada yang kangen...hehe....
Terasa kalo teman di dunia nyata itu jauh lebih menyenangkan daripada dunia maya.
Sebelum kita mulai yuk kita curhat dulu apa perasaan kamu selama masa karantina sampai saat ini. Tuliskan di kolom komentar ya....


Komentar

  1. Saya Sebagai I Gede Nengah Rezantana Pasku atas nama seluruh dunia ingin menyatakan rasa kebosanan saya melakukan kegiatn rebahan, ingin bertemu namun harus menahan demi menyelamatkan dunia, tapi untungnya saya nemuin solusi dari kekhawatiran saya, karena saya dlu adalah mantan proplayer E-Sport. Jadinya saya melakukan kegiatan berlatih bersama dengan teman teman saya melalui daring dan nantinya saya akan dijadikan coach untuk Turnamen E-Sport (katanya sih gtu) cuman ya jujur Bosen miss :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget jangan dulu keluar rmh, cari solusi dg apapun yang bermanfaat. Inget hidup itu harus bertujuan ketika kita punya suatu goal maka kita akan merasa hidup lebih bermakna. Setelah mencapai target itu nanti coba buat tutorial di utube kak

      Hapus
    2. Siap miss saya udh punya yutub miss https://youtu.be/Uqn5FhxPATg

      Hapus
    3. hebat, baca juga artikel kedua miss ya

      Hapus
  2. Kangen bngett samaa temen" yang lain.. Guru" di sekolah, bosen bngett di rumah miss.. Pengen keluar tpi tdak di kasi.. Di keluar dekat" ajaa. Kangenn.. Sekarang liburannya di tambah.. Tambah bosenn bngett misss..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah gag ada namanya jadi bingung. Jangan dulu keluar rumah ...bahaya apalgi daerah kit a uda redzone. Cari kegiatan yang bermanfaat lewat internet ya dan belajar hal hal baru

      Hapus
  3. Pertama kali saya Ni Luh Putri damayanti merasa bosan untuk rebahan mrs,mau masak"pun ga dikasi keluar sama ortu buat beli bahan-bahan,main hp pun mulai bosan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya Ms. bisa paham karena terkadang Ms. juga merasa bosan. Tapi pekerjaan sekolah gag bisa ditinggalkan jadi ya mau ga mau semua harus dilakukan. Gini aja titip beli aja bahan bahan sama ortu bilang dengan alasan mau buat sesuatu dan siapa tau nanti bisa buat dijual secara online

      Hapus
  4. Miss, masa karantina dirumah aja bosennya minta ampun:( Jadi pengen sekolah ketemu temen sama guru. Kalo dirumah buat tugas,makan,tidur,makan tidur aja itu jadi bosen deh. Tapi smogaaa bumi cepet pulih ya. Jadi kita bisa melakukan aktivitas kita kembali. Miss juga stay at home ya dan jaga kesehatan😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaa makasi ya :). Ms juga kangen kalian, kangen mengajar dan neriakin murit yang nakal....cari kegiatan yang bermanfaat yah

      Hapus
  5. Perasaan saya saat masa karantina itu sangaat membuat saya bosan..bahkan sangat sangat membosankan..yah gak dapet keluar rumah/jalan-jalan..harus tetap dirumah aja..yah meskipun ituu demi kesehatan kita jadi kita harus patuhi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya pasti bosan, maka harus diliat liat video di internet sesuai dengan hobby atau cita-cita kita. Apa yg dulu banget kita ingin pelajari atau baca ya lakukan sekarang karena kalo masa sekolah belum tentu bisa.

      Hapus
  6. Bosen banget:( gk ada kerjaan lain selain rebahan&main hp ,dulu pas awal lbur seneng tpi kali ini justru tidak merasakan nikmatnya liburan karena hrus mengikuti himbauan sosial distancing yang mewajibkan untuk tinggal di rumah jadi gk bsa main bebas keluar ,kangen sekolah ,kngen uang jajan,selama libur sekolah praktis tdk dpat uang jajan dari orng tua
    Semoga wabah virus Corona segera berakhir dan bisa kembali sekolah seperti awal lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah harus paham ya keadaan ortu, skrg jangankan uang jajan ....untuk bertahan hidup aja kita sulit. Maka harus dipahami kedaan ortu yah. Ya mari kita doakan biar virus segera hilang

      Hapus
  7. Saya Gus Adi menyatakan sangat bosan sekian dan terimkasi hehehe

    BalasHapus
  8. Saya bener benar bosan miss, apalagi kegiatan sya selain rebahan cm main hp sm jaga warung (walaupun sekalian bisa liat cogan) tapii serius sya bosen dan jadi males bngt buat bljr, pingin banget ngambil buku tapi terhalang notifikasi, sya bnr" berharap banget kondisi bumi jdi lbih baik, biar bisa jalan jalan keluar

    BalasHapus
    Balasan
    1. caranya adalah dengan menaruh hp jauh-jauh ketika kita fokus terhdp belajar sesuatu.

      Hapus
  9. Saya sebagai Gus Surya merasa bosen dan sekaligus sedih miss,saya ndk bisa ketemu temen" ndk bisa bercanda bareng sama temen" apalagii skrng hbis di putusiin tambah bosen kali di rmh WA sepii ndk ada yang di ajak chtan mau nonton youtube takut kuotaa hbiss ntar ndk bisaa online jika ada informasii,saya berharap semogaa corona ini cepet berakhir itu aja dan perekonomina kembali seperti semula

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh diputusin ....ya gpp cari aja pacar baru. Coba nambah teman lewat ig atau fb ....liat liat yang baik yah

      Hapus
  10. Selama masa karantina ini saya sangat bosan mrs. Entah kenapa , dulu sebelum adanya pandemi ini saya merasa malas sekolah dan pengen rebahan di rumah terus. Lahh sekarang saya malah pengen banget sekolah dan males sekali sama yang namanya rebahan. Mau belanja ga boleh, melali ga boleh, yaa pastinya harus diem dirumah terus. Jujur, saya kangen sekolah, saya kangen temen" , saya kangen guru" , saya kangen banget suasana kelas sama sekolah. Belom lagi, waktu buat ketemu temen" dah ga banyak lagi. Kita mau nyari sekolah sesuai jurusan masing". Saya merasa kalau perpisahan dan kelulusan kali ini kurang bermakna.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama banget miss juga berasa itu .....gag ada yg bisa kita lakuin, jadi ikuti aja dulu anjuran pemerintah ya, nanti untuk perpisahan kita coba bicarain supaya biisa dilakukan mungkin did esember

      Hapus
  11. Mis gak ad yang cht di wa
    Cht cuman di grup 🤐

    BalasHapus
    Balasan
    1. didisni malah lebih bisa panjang dan gag berat;)

      Hapus
  12. Udah bosen banget Mrs😭,pengen rasanya sekolah lagi,ketemu guru,ketemu temen",baru pertama kali saya ngerasain bosen rebahan,bosan main hp,pengen sekolh Mrs😭ketemu temen",gatau kapan lagi bisa ketemu:),rasanya gamau pisah:(.Gak ada ujian,gak ada perpisahan:(,rasanya kurang kalo ga ada perpisahan Mrs:( ga seru ga bermakna ingin rasanya seperti angkatan"dulu, angkatan"yang sudah tamat sayaa berharap semua cepat pulih:) dan semua sehat selalu:)

    BalasHapus
  13. Saya sebagai Tari merasa sangat" bosen dirumah aja miss, pngen banget sekolah kayak dulu, kangen temen", kngen guru, sma kangen masakan WT tentunya miss😅. Kangen bngt sma suasana kelas yg rame pas lgi jam kosong. Apalagi skarang ini adalah tahun terakhir saya di SMP. Pengen bngt rasanya ngabisin wktu trakhir di SMP sma temen" tapi gabisa:(. Karantina jga bikin berat badan jdi brtmbah miss:( krna saking bosennya jdinya saya cmn bsa makan. Saya berharap semoga pandemi corona ini cepat berakhir:)

    BalasHapus
  14. Menurut saya ,saya mau saja jika di lockdown beneran tetapi masya rakat harus di berikan sumbangan mkanan dan dana itu diambil dari gajih PNS , seperti di negara lain, kalau sekarang di indonesia hanya PNS yang bisa berteriakk "dirumah aja de bengkung".
    Kalau masayarakat yang perkerjaanya harian yang diliburkan dan tidak dapat gaji dia mau makan apaa MAKAN HIMBAUAN!!!!

    BalasHapus
  15. Menurut saya ,saya mau saja jika di lockdown beneran tetapi masya rakat harus di berikan sumbangan mkanan dan dana itu diambil dari gajih PNS , seperti di negara lain, kalau sekarang di indonesia hanya PNS yang bisa berteriakk "dirumah aja de bengkung".
    Kalau masayarakat yang perkerjaanya harian yang diliburkan dan tidak dapat gaji dia mau makan apaa MAKAN HIMBAUAN!!!!

    BalasHapus
  16. Saya sebagai manusia ya miss menyatakan kebosanan yang sangat" tinggi :))
    Semua gaya rebahan sudah saya coba dan terapkan tapi tetep aja bosen, dari gaya kupu" gaya kodok , gaya ikan, gaya tidur juga perna tapi ga ada manfaat sama sekali
    Dari itu lah saya belajar ber olahrga dan ber halusinasi miss. Saya setiap sore ya ms, olahraga, jalan ke dapur, jalan ke kamar mandi kalau sebulan ya astungkara saya akan kurus ms :"))
    Terus saya juga cari banyak temen lewat telegram sama instagram miss tapi teman virtual ehe, saya curhat juga disana miss pokoknya saya seperti bicara sama idola saya:3
    Virus ini tuh bawa kerugian banyak miss sedi ni saya T - T
    bapak saya diem dirumah ibu juga kan kerjaan rumah semua jadi saya kerjain dan sangat bermanfaat, saya juga belajar masak miss tapi belajar makan juga
    Oke ms sekian terima cinta saya sebesar besarnya
    Ms juga stay healty yaaaaaa saya diam dirumah aja loh miss ga ada kemana"
    Uda jadi murid teladan kan saya?
    Makasi miss :))

    BalasHapus
  17. Saya sebagai kaum rebahan miss baru pertama kali ngerasain bosen se bosen bosennya, udah gak tau mau ngapain, sampai rebahan aja saya uda ngerasa bosen, apalagi tik tokan gitu miss, bosen banget rasanya, kalau mau masak aja masih ngerasa mager, gak tau kenapa saya bisa ngerasa bosen sebosen bosennya udah gak tau mau ngapain lagi, mikir buat ngapain aja saya mager miss, gini amat karantina saya. Kangen banget saya sama temen temen, biasanya ada aja sih jalan jalan sama mereka sekarang cuma sekedar vcab gtu miss atau nggak sekedar dengerin voice chat. Pokoknya saya kangen banget sama mereka. Saya kira libur libur corona gini bakalan asikk, ehh tau taunnya malah ngebosenin. Sekian curhatan hati saya ya miss,segitu aja yang bisa saya ungkapin. Hehehe.

    BalasHapus
  18. saya ayu berliana, lockdown gini bosen tau mrsm gada uang bulanan, bosen dirumah. bagusnya cuma dpt digebet bule mrs🤣🤣

    BalasHapus
  19. Oke mrs saya sangat bosan dengan keadaan skrg ga bisa keluar kerumah temen,gabisa ktmu uga,dikarantina dirumah buat saya jadi flashback ma mantan yang selingkuhin saya mrs, entah apa yang merasukinya gtu lo,dia blg ga dikasi pacaran ma ortunya,tapi dia nerima saya kan gemana geto lo,dari awal sampe bulan ke 9 saya nemenin dia, keluarga saya juga dah tau dia mrs, sampe bulan 9 setelah saya ultah dia berubah mrs dia diancem ma ortunya ga boleh pacaran, saya kan orangnya ngerti keadaan oke kita sepakat buat putus, tapi eh tapi keesokan hari saya dapet kabar dia pacaran ma yang lain bagaikan bumi dijatuhin bulan rasanya mrs :V tapi okelah saya iklasin aja,walaupun saya sebelumnya pernah dijelek”in ma dia ditemen”nya intinya temen” saya lebih tau gimana sebenernya,saya juga kadang mendoakan dia dalam diam mrs biar dia ga kena karma akibat kelakuannya,sbegitu baik saya tapi diselingkuhin ya saya ngertiin aja mrs manusia pasti akan lupa diri pada waktunya~
    #anjaycurhat

    BalasHapus
  20. Saya I Gede Dinar Rizki Utama Putra sangat Membetulkan Pernyataan diatas.Dengan Adanya #StayAthome ini membuat Perasaan bosan Tak dapat tertahan kan lagi,sedangkan Jika Tidak Adanya #StayAthome pasti saya akan Menuju Objek wisata Untuk mencari hal² baru dan Pastinya Mencari Spot Foto Bagi Motor saya.pencarian Tersebut saya Ditemani Oleh Deva Dan Gungwah Namun Itu hanyalah rencana Yang Tidak terwujud krna adanya Virus ini.ya sudahlah Mau Gimana lagi Kita harus menaati Aturan pemerintah.tak ada pemerintah yang membuat Rakyat nya Terkena Virus apapun itu dan juga pemerintah Pasti akan memberikan Semua nya yang terbaik bagi rakyatnya.Tetaplah STAYATHOME jangan Keluar Rumah dulu ini demi keselamatan kita semua, selalu mencuci tangan,dan makan makanan yang bergizi. sekian dari Calon Modifikator (astungkara)😄

    BalasHapus
  21. Selama saya di karantina, Saya merasa bosan banget di rumah. Kangen temen" di sekolah,kangen jamkos,kangen ribut d kls pokoknya kngen bngt sekolahh. Pas sekolah pingin bngt libur,pengen main hp truss,pingin rebahan santuy.
    Skrng itu smua udh terujud,smpai" udh capek bngt rebahan truss,capek main hp,apalagi sekarang bljrnya online.jadi ribet bngt,udah gak dikasik keluar rumah paket udh sekarat udh gitu tugas bnyk saya merasa agak kewalahan. Saya harap virus covid-19 ini cepet hilang, biar bisa keluar rumah dan sekolah lagi. Sehatt sllu mrss.

    BalasHapus
  22. Saya sangat bosan di rumah aja karena aktivitas sehari-hari ditunda dengan kondisi ini aktivitas kayak sekolah, jalan-jalan bareng teman tapi sekarang cuma main hp, rebahan terus,makan jadi saya sangat" bosan dirumah. jadi saya berharap virus Corona ini cepet bisa diatasi dan kondisi normal kembali

    BalasHapus
  23. selama karantina sy bosen bgt ms,kngen bgt ma suasana disklh,kngen tmen,kngen guru,kngen kgiatan sklh,kngen kerpok.....pkoknya smua ms,pngen cpet"sklh,pngen jumpa smuanyaa.cpek bgt gni trs:( pngen kluar brg tmn tpi tku,klok dirmh trs bosennya kebangetan...drmh cma tdur,bngun,mkan,mian hp,tdr lgi gtu aj trss gaada istimewanya.Pkoknya kngen dh
    smoga aj virus ini cpet kelar biar bisa jumpa lgi.badai akan berlalu smoga smua kmbali keawal lgi.
    always healthy ms:D

    BalasHapus
  24. Saya sangat rindu sekolah miss, saya bosan dirumah melulu, kapan sekolahnya?

    BalasHapus
  25. Hallo saya d...a Dari tanggal 17 april sampai sekarang 22 april, april udah mau habis aja :(. Udah sebulan lebih kita nggak ketemu. Awal" sih seneng yaa dapet liburr tapi lama kelamaan bosen juga di rumah teruss, kangen sekolahh juga, kangen suasana kelas, kangen guru guru juga , kangen program sekolah , kangen tablet tambah drah, kangen pak satpam juga seriuss:(. Kangen baksonya mekpi nasgornya mekde sosis nya buk mala.. Kangen semuanya:"(. Itu yang kita rasaim semua. Tapi mau gimna lagi situasi lagi darurat. Kita satu dunia berjuang melawan covid 19.kalian tetep dirumah aja dulu, jaga kesehatan ya, semoga aja bencana ini c4 berlalu, dan kita bisa ketemu lagi nantik disekolah. Stay safe temen temen :).

    BalasHapus
  26. Saya desvita miss dalam masa lockdown ini saya sebagai siswa kangen banget sama temen"miss kangen rsanya presentasi di sekolah,kangen senam bareng kangen di dimarah sama dihukum sekelas hehe kangen bercanda sama miss juga pkoknya.Tapi karena dunia lagi kena masalah dan berduka jadi mau gak mau kita juga harus dewasa menghadapi masalah ini.Saya juga ga bisa ngerasain gimana dukanya para korban yg di luar sana begitu kesakitan menahan rasa sakitnya untuk tetap berjuang hidup.Dari awalnya saya pengen banget jalan"sama temen"tapi saya harus memprioritaskan kesehatan terlebih dahulu kadang emang nyakitin dan ngebosenin sih miss di lockdown gini tapi kalo kita mematuhi peraturan pemerintah untuk mencegah penyebarluasan virus ini saya yakin dunia pasti bangkit dari rasa sakitnya dan saya bisa lagi menghirup udara bersih bistu bisa bebas deh jalan sama temen"hehe.Karena sesuai pepatah bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian.Dan semoga miss sekeluarga sehat"selalu ya miss

    BalasHapus
  27. nama sya kade aditya Suwardyantara, mis dalam masa covid-19 ini saya bosan libur, gak dapet jalan",tugas numpuk, gak dpet kemna",perpisahan gk dapet, pengen sekolah rindu sekolah,kegiatan dirumah sya cumn : belajar online, bersih",sembahyang, buat tiktok wkwk, tidur, makn, mandi,olah raga......��

    BalasHapus
  28. Selama karantina ini miss saya merasa bosen banget miss:( keluar kumpul-kumpul sama teman gx bisa,, hanya bisa rebahan aja dirumah. Suasana dirumah sekarang sama disekolah beda banget miss,, kangen banget sekolah bisa kumpul-kumpul sama teman bagi cerita ma temen, apalagi jamkos disekolah paling saya rindukan tu miss:( , saya kangen semua miss, ekonomi saya juga sulit sekarang uang jajan gx dapet, dulu semasih saya sekolah kuota bisa beli sendiri, namun skrang malah minta sama ortu:(( saya harap semoga permasalahan yang terjadi ini bisa cepat berlalu agar bisa kembali seperti biasanya. Udah miss segitu aja dulu:) sehat selalu miss:)

    BalasHapus
  29. Saya merasa bosen diem di rumah Mulu Miss,udah 1 bulan libur,bosen rasanya,pengen sekolah,selama di rumah, kerjaan saya cmn main hp aja Miss sama rebahan,saya kangen sekolah Miss,bosen dirumah mulu

    BalasHapus
  30. Hay mis,selama dikarantina ini saya tuh bosen bangetttt pakek banget, rebahan terus, main hp terus, pengen keluar sama temen":( tapi harus stay dirumah, jadi sering makan tapi ada untungnya sih saya jadi banyak liat cogan dimedsos :v. Tapi masih aja bosen, kangen sama mis, makin gak jelas hidup saya mis:( semoga kondisinya cepet pulih.

    BalasHapus
  31. Good morning, good afternoon, good evening, atau kapanpun Mrs dan teman2 baca sedikit curhatan dari aku setelah adanya kegiatan#dirumahaja yang sudah kita lakukan selama pandemi corona-19 ini.
    Semoga kalian semua dalam keadaan yang sehat dan bahagia. Jadi selama#dirumahaja aku sudah ngelakuin banyak hal yang aku ga bisa lakuin saat hari2 biasanya, misal yang dulunya gabisa ngeluangin waktu buat masak sekarang malah aku yang masak2 dirumah dan yang dulunya cuma masak air sekarang jadi tau resep2 masakan yang lain🤣, selain itu saya jadi lebih rajin, entah kenapa yang dulunya sering laundry baju sekarang jadi rajin nyuci sendiri, lebih sadar untuk jaga kebersihan karena takut virus nempel dimana mana, lebih rajin cuci tangan sampe stok sabun saya cepet habis 🤣, selain itu juga saya lebih banyak dapet waktu bareng keluarga, yang dulunya terus keluar rumah untuk hangout bareng temen2 sekarang cuma bisa hangout bareng keluarga aja walaupun harus ada jarak diantara kita, eaaa, aku juga jadi lebih pinter ngedit sekarang, mungkin karena efek ujian praktek yang harus buat video ttg apa yg di praktein, seru siii,.......tapi selain banyak kelebihan nya, ternyata banyak juga kekurangan nya😖, akibat covid ini, jadi gabisa ngumpul bareng temen, gabisa ke mall nyari cogan wkwkwkwk, gabisa jalan2, social distancing 👉👈, yaa ada baik dan buruknya lah, tapi dengan ada covid ini, seperti nya kita di uji untuk selalu bisa hidup sehat, disiplin, bersyukur dan bisa lebih kreatif lagi
    Intinya kita harus selalu sama sama menjaga dunia kita ini, karena virus yang satu ini sudah bertaraf internasional jadi ga boleh main2. Dan kita harus selalu bisa menyatukan tekad kita untuk sama2 memutus penyebaran virus Corona ini. Salam sehat dan bahagia guys🥰 LY all

    BalasHapus
  32. Hay Miss,selama karantina ini ternyata ada manfaatnya seperti kita lebih deket sama keluarga,jadi lebih sering berkegiatan dirunah,,tapi kadang-kadang bosen juga pengen keluar pengen kumpul sama temen temen tapi karna covid 19 sangat cepat menyebar jadi lebih baik diem dirumah dan belajar dirumah ��

    BalasHapus
  33. Selama karantina ini saya sangat bosan dirumah aja karena ga sekolah seperti biasanya jadi saya sangat bosan dan ga dapet ketemu temen-temen disekolah,jadi sekarang saya di rumah cuma makan,nonton YouTube,tidur

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengajar Membaca Anak Usia Dini🌺