Cara Mengatasi Kebosanan Saat Covid 19

Beberapa cara untuk mengatasi rasa bosan selama pandemi covid:
  1. Melakukan hobby yang tertunda dan kita sukai misalnya olahraga, kesenian,menggambar, melukis, belajar gitar, belajar piano lewat utube.
  2. Bersosialisasi dengan teman virtual yang baru dan saling bertukar informasi
  3. Cari suasana baru, misalnya kalian biasanya menyukai berkebun bisa juga sekarang waktunya kalian mencari materi yang lain selain berkebun
  4. Buat proyek hidup. Rancanglah akan mau jadi apa kalian, banyaklah melihat dan membaca orang-orang yang sukses pada jalur tersebut.
  5. menonton film atau serial TV
  6. Membaca
  7. Mendengarkan  musik
  8. Memelihara hewan
  9. Melakukan meditasi
  10. Berolahraga
Nah kalo kamu apa yang sudah kamu lakukan, apa yang akan kamu lakukan? Tuliskan disini komentar kamu yah.......supaya yang lain juga tau. Kalo bisa dilink juga dengan email kalian jadi pada comment akan muncul nama kalian langsung:)

Alasan Mengapa Belajar Piano Sangat Bermanfaat Bagi Perkembangan ...Dampak Eksploitasi Melalui Media Sosial Terhadap Perkembangan ...


Komentar

  1. Saya waktu awal awal libur itu ya sedikit asik miss karna dapat bangun siang hehehe:) terus miss udah lama gak sekolah saya bosenn banget dirumah gak ada kegiatan yang menarik pengen cepet sekolah:(( bosen sebosen bosen nya mrs tp liburannya ini sih saya pake perbaikin diri juga untuk yang kurang2. Saya bosen miss:( semoga cepet berlalu semoga kembali seperti semula

    BalasHapus
  2. iya cara menghilangkan rasa bosan seperti cara diatas sangat benar saya juga menghilangkan rasa bosan saya melalui aktivitas olahraga dan orang tua saya juga keseringan menyuruh saya untuk rajin berolahraga selain untuk menghindari terinfeksi virus corona olahraga juga baik untuk meningkatkan sistem imun kita saya juga kangen sama teman teman dan juga kepada guru guru di sekolah termasuk miss irma jadi untuk sementara ini kita harus saling mengerti akan keadaan sekarang jadi saya doakan agar kita selalu sehat teman2 guru guru di SMP 3 SUKAWATI dan sehat selalu untuk miss irma dan juga seluruh keluarga.

    BalasHapus
  3. Dari tanggal 17 maret sampe sekarang 22 april, ngga kerasa april udaah mau habiss udah 1 bulan lebih saya cuman diem di rumah dan tentu saja itu sangat membosankan tapi saya dapat mencegah kebosanan itu dengan cara diatas misalnyaa belajar gitar..trusa kadang saya juga mencoba resep baru. Semnjk karantina saya jadi hobby masak sbnrnya udh lama sihh hoby masak tapi smnjk karantina makim.suka masakk apalagi nemu' resep.bru m simple di tiktok atau youtube. Cara di atas emang cocok. Banget dilakuin disaat karantina ini karena dapat memberikan dampak positif. Semoga bencana ini cepat berlalu sehat selalu teman" 😋💖

    BalasHapus
  4. Klo sya ngilangin bosen nya itu sih biasanya dengan baca buku online miss, tapi engga bisa lama lama soalnya matanya jadi sering sakit gtu, atau gak sya ngilangin bosennya itu dengan cara main musik di rumah mumpung ada pianika sm recorder. Atau, sya kan punya warung gtu di rumah, nah sya diem di warung buat ngilangin bosen, biar bisa liat cogan atau ngambil jajak hehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengajar Membaca Anak Usia Dini🌺

Welcome to my Blog