Kesuksesan (comment to me what is your hope and dream)

Give and receive bukan Take and give.
Maka kita harus lebih banyak memberi dulu atau give baru kita bisa menerima atau as a receiver maka ini juga mengingatkan saya kepada aplikasi aplikasi yang ada di internet nah kenapa sih sebenarnya Google bisa lebih banyak digunakan saat ini daripada microsoft alasannya adalah karena Google selalu memberikan dg free bbrp product aplikasi sampingannya contohnya Google slide Google Doc Google drive jadi semuanya free nah ini berbeda dg product lainnya yg maunya premium dan berbayar 

sehingga ini akan menyulitkan orang orang untuk mengenali karena sistemnya berbayar...

Hari ini dlm rubrik pembelajaran saya membuat aplikasi yg sangat menarik 

Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi channel 
Irma wulandari dg topik congratulation

 Puji syukur kepada Hyang Widhi krn senantiasa  memberikan saya kesehatan dan pikiran yang luar biasa dan semangat yang tidak pernah ada habisnya 
Didikan dari orang tua saya sedari kecil membuat saya menjadi sosok yang tangguh menjadikan saya sosok yang lebih mandiri dan bertanggung jawab dalam menghadapi setiap situasi hidup ini 
saya selalu ingin membanggakan orang tua saya sehingga saya tidak henti hentinya belajar 

Pengalaman bermain berjalan jalan dan nonton bersama teman teman membuat saya jadi belajar untuk berelasi dengan orang lain dan menyadari pentingnya hubungan antar manusia jadi pintar di otak saja tidak cukup 

untuk kemampuan berbicara di depan banyak orang untuk percaya dengan orang lain Saya selalu ingin belajar dan melakukan yang terbaik tidak pernah menyerah dan terus memberikan yang terbaik bagi anak didik saya serta dapat bermanfaat bagi banyak orang 

saya memberikan ilmu gratis kepada banyak orang sehingga muncul Irma Irma baru yang lebih sukses 

Sukses itu adalah hak semua orang sukses itu adalah untuk yang menyadari dan menginginkannya , ada tiga hal penying dlm membangun impian
Pertama , ia harus bisa mengubah nasibnya dengan bekerja keras dan usaha 
ujian ,cobaan ,halangan ,masalah hanyalah katalisator yang buat kita kuat 
semua hal negatif adalah batu pijakan untuk membuat kita naik ke level yang lebih tinggi 

kedua yakin terhadap impian hati pikiran ucapan dan tindakan harus bersinergi 

ketiga jangan pernah menyerah semua proses dan waktunya 



Sent from my iPhone

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengajar Membaca Anak Usia Dini🌺

Welcome to my Blog