Hubunganku dengan Bulan

 Hubunganku dengan Bulan selalu kurasakan sangat besar karenanya aku sering bertanya kepada Papa kenapa namaku Wulandari,papa mengatakan sebenarnya Bulandari tapi terasa aneh ...sedangkan nama depannya Made Irma Wulandari adalah nama dari pahlawan cilik wanita bernama Ade Irma Suryani yg berjuang membela ayahnya hingga rela berkorban nyawa (baca G30S PKI).

Kembali ke Bulan...

Dalam berbagai rangkaian spiritual dan rasi bintang tetap aku merasakan hal yg magis terjadi setiap aku melihat bulan,baik bulan Purnama,bulan gelap,bulan baru bahkan dlm satu bulan aku pasti pergi ke pantai dengan alasan pembersihan aura dan mengobati kekangenanku kepada alam semesta 

Bulan dalam istilah Bahasa Inggris modern disebut dengan Lunar,dlm sistem tata surya disebut adalah benda nomer dua yg cahayanya paling besar setelah matahari,bulan dan perputarannya menentukan pasang surut air laut,bulan dlm siklus 28 harinya wanitanya menentukan suatu kelahiran itu terjadi ataupun tidak terjadi.Betapa penting Bulan dalam kehidupan manusia.

Suatu ketika dalam perjalanan spiritual,sy bertemu dengan penenung ahli nujum orang Persia dia memberikan saya sebuah batu kristal yg di negaranya dia sebut batu itu adalah moon stone,dia katakan kelak jodoh saya adalah berkaitan erat dengan hal ini.

Lama akhirnya kisah itu berlalu,saya menikah ke desa batubulan dan benar,di merajan baca tempat persembahyangan kami di rumah tersimpan sebuah Batu besar dengan nama Batubulan. Sejarah Batu ini tentu ada hubungan historis dengan kerajaan dan trah namun saya tidak membahas hal itu disini takut panjang.Intinya perjodohan saya telah dilakukan oleh alam semesta kosmos dan Tuhan sbg energi terbesar.

Dalam perjalanan spiritual ...saya adalah pemuja setia Shiva yang Agung dan devotee dari Saraswati Hyang Dewi dan Laksmi ...dan saya menyadari segala kecemerlangan kecerdasan dan anugerah kecantikan abadi sy dapatkan dari kedua dewi ini dalam perpaduan keduanya buat saya adlah kehidupan Sang Dewi Kwam In....saya membuat sekolah dengan brand TK Bulan,bahkan dg mudah sy melahirkan ide,membaca pikiran orang lain dan dengan pengetahuan sejati dan analisa dpt membaca perjalanan seseorang dlm bbrp tahun ke depan.....(jika saya ingin krn biasanya hanya untuk org tertentu saya melakukan hal ini) dlm bbrp bisnis mertua bahkan pasarpun saya itu saya dan kakek suami saya memberikan nama Pasar Bulan bahkan bbrp th kemudian koperasi didirikan dan koperasi juga suami saya beri nama dengan Artha Chandra Bhuwana .....karena chandra berarti Bulan dlm bahasa kami. 

Kedekatan dengan bulan tidak hanya saya rasakan sampai dsna ..namun setiap saya menatap laut dan garis pantai antara batas langit awan dan pantai...keindahan yg tdk bisa saya ungkapkan,saya sadari bahwa rasi saya adalah cancer tentu saja saya mencintai darat dan lautan dg besar yg sama

Sebagai devotee Shiva saya selalu merasakan diri saya adalah Prabu Chandra yg berlindung di balik Shiva,selain sibuk memuja Shiva saya pemuja sejati Ganesha...sy sering mengingkari Durga karena saya kurang menyukai hawa negatif yang bisa ditimbulkan akibat pemujaan yg dilakukan meskipun itu hanya ilusi emosi saya semata 

Satu hari disaat ini saya mulai menyadari dlm Yoga saya bahwa Dewi Saraswati,Laksmi dan Durga adalah satu kesatuan yang tak terpisahkan....dlm kecerdasan dlm kecantikan dan kebaikan perlu adanya pemusnahan...seperti halnya hidup...tidak bisa hanya berdoa saja dan berbuat baik saja namun juga perlu manajemen hidup kenapa??

Karena sifat dasar manusia dengan kecerdasan intelektual yg ia miliki serta otak otak seperti reptilia,sifat monyet dan sifat babi hutan dan kura kura (baca awatara) selalu ingin mendominasi dan bahkan bisa terjadi membinasakan orang lain demi pengakuan terhadap dirinya.

Itulah sekelumit perjalanan hidup saya bersama Bulan yang saya percayai dan saya yakini sisanya saya hanya menjalani hidup dan experience in it till the fullest❤️

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengajar Membaca Anak Usia Dini🌺

Welcome to my Blog