Kamu bukanlah pikiranmu

 Kamu bukanlah pikiranmu,kamu juga bukan emosimu.Jadi jangan melekat pada dua hal itu.

Pikiran adalah data data informasi yang masuk ke dalam diri manusia yang dikumpulkan hari demi hari bahkan detik demi detik,melalui Panca Indera yang berupa mata,telinga,hidung,mulut dan kulit. Semua memberikan sensasi yang masuk ke dalam tubuh kita,namun benarkah hal ini tidak dapat kita kontrol??

Ketahuilah bahwa pikiran dan emosi adalah pertentangan yang terjadi pada batin kita,semua kita ciptakan sendiri dan seharusnya semua dapat kita kontrol sendiri,maka dari itu ciptakan pikiran-pikiran positif dan emosi -emosi positif. agar kita tidak merasa dipermainkan oleh kehidupan dan kita bisa mensyukuri keberadaan kita.

Pikiran adalah sebuah produk dimana kecerdasan menjadi salah satu buahnya dan kecerdasan menjadi sebuah hal yg diagung agungkan karena pada jaman dahulu orang dengan kecerdasan yang tinggilah uang dapat menciptakan perekonomian yang lebih baik bagi dirinya. Dengan kecerdasan seseorang juga dapat mendominasi dan merasa ia lebih tinggi dari orang lain.

Duduklah dengan tenang pada tiap harinya untuk tidak berpikir. Sehingga tidak perlu merasa ketakutan atau kecemasan terhadap hal apapun,nikmati saja hidup ...dan hidup saja.

Tarik nafas dalam dalam dan setiap ada pikiran muncul kontrol dan jika negatif yang muncul segeralah buang jauh jauh dan katakan jangan datang

Bagaimana kekuatan pikiran dapat mendatangkan kebahaiaan.

Sebelum menjawab hal tersebut,maka definisikan dahulu apa arti bahagia buatmu?,bahagia buat saya adalah ketika saya bisa tertawa lepas bersama anak-anak saya,bisa bersendagurau bersama mereka dan melihat suami saya selalu bahagia bersama saya.Bahagia buat saya adalah sy bisa bekerja tanpa banyak masalah,pekerjaan saya terkontrol dan sy bisa banyak menabung untuk saya bisa pergi berlibur.Bahagia buat saya adalah berlibur dengan anak anak dan suami saya dg duduk di pinggur pantai dan relax dari pekerjaan,menikmati semilir angin dan mengunyah beberapa makanan kesukaan seperti jagung atau lumpia atau kentang.Bahagia buat saya adalah ketika hari raya saya bisa bertemu keluarga...setelah mengetahui definisi bahagia dan saya pun lalu menjalani hidup saya....

Saya tidak terpengaruh oleh keadaan orf lain sehingga hidup ini begitu saya jalani dengan penuh suka cita....Apa definisi bahagia buat kamu??


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengajar Membaca Anak Usia Dini🌺

Welcome to my Blog